Tentang kata kunci

0
88
  • Anda memilih kata kunci yang relevan dengan istilah yang digunakan orang ketika mereka melakukan penelusuran, sehingga iklan Anda menjangkau pelanggan dengan tepat ketika mereka mencari apa yang Anda tawarkan.
  • Google Display Network: Jika Anda memilih untuk menampilkan iklan di situs Display Network, Google Ads akan menggunakan kata kunci untuk menempatkan iklan di samping konten yang cocok dengan iklan Anda. Teknologi Google memindai konten dan alamat web dari laman web dan secara otomatis menampilkan iklan dengan kata kunci yang sangat cocok dengan subjek atau alamat web laman. Misalnya, pada halaman yang menyertakan resep bronis, Google Ads mungkin menampilkan iklan tentang resep bronis cokelat atau resep pencuci mulut yang lezat. Pelajari cara memilih kata kunci untuk kampanye Display Network.
  • Google Play: Saat mempromosikan aplikasi seluler, pilih kata kunci yang berkaitan dengan cara orang mencari aplikasi. Tambahkan semua kata kunci yang mungkin digunakan orang. Perlu diingat bahwa Google dapat memperluas cakupan beberapa jenis pencocokan kata kunci dalam cara yang khusus bagi aplikasi. Misalnya, menambahkan kata “aplikasi” saat beriklan di luar jaringan Play.

Tips

  • Pilih kata kunci dengan cermat. Sertakan istilah atau frasa yang akan digunakan pelanggan untuk menggambarkan produk atau layanan Anda. Pastikan kata kunci berkaitan langsung dengan tema iklan dan laman tujuan diarahkannya pelanggan. Kata kunci yang terdiri dari dua atau tiga kata cenderung bekerja paling efektif.
  • Kelompokkan kata kunci serupa.Coba kelompokkan kata kunci menurut tema. Tema dapat didasarkan pada produk, layanan, atau kategori lainnya. Misalnya, jika Anda menjual cincin, Anda dapat memiliki grup kata kunci untuk “cincin pertunangan” dan grup kata kunci lainnya untuk “cincin pernikahan”. Selanjutnya, Anda dapat membuat grup iklan yang terpisah untuk grup kata kunci tersebut dan memiliki iklan khusus untuk “cincin pertunangan” dan iklan khusus untuk “cincin pernikahan”.
  • Pilih jumlah kata kunci yang tepat. Bagi sebagian besar pengiklan, memiliki antara 5 dan 20 kata kunci per grup iklan adalah hal yang berguna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here