Ajang Muslim Fashion Festival 2020 diikuti oleh 100 Designer

0
214
This image has an empty alt attribute; its file name is iklan-banner-728-x-90.jpg
Daily Web

Pergelaran Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 resmi dibuka.

Ajang fesyen untuk busana muslim itu digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Tahun ini, acara tersebut digelar pada 20-23 Februari 2020 dengan mengusung tema fesyen berkelanjutan.

MUFFEST 2020 disebut akan menjadi ajang bertemunya para designer baik yang muda maupun yang telah lama berkecimpung di dunia fesyen muslim.

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 resmi dibuka oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia Teten Masduki (tengah) di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Andika Irawan, perwakilan dari Dyandra Promosindo mengatakan, akan ada lebih dari 100 designer busana muslim yang bergabung dalam acara ini.

Baca juga : https://asakopigayo.com/6-alasan-mengapa-ukm-wajib-memiliki-website-sendiri/

Ada nama Ria Miranda, Nuniek Mawardi, Monika Jufry, Sofie, Barli Asmara, Ayu Dyah Andari, ETU, KAMI, Deden Siswanto, dan juga Ivan Gunawan. Lalu ada Rani Hatta, Irna Mutiara, Wignyo Rahadi, Lisa Fitria, Raegitazoro, Hannie Hananto, Itang Yunasz, dan masih banyak lagi.

“Kami tidak ingin biasa-biasa saja, banyak program yang sudah di-published dan promosikan, salah satunya fashion show.

Baca juga : https://kupibrowniesatjeh.com/gunakan-plafform-digital-pengusaha-kopi-kekinian-ada-manfaatnya-lho/

“Selama empat hari akan ada 17 fashion show dengan 100 lebih designer,” ujar Andika. Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia Teten Masduki yang membuka ajang ini berharap Indonesia bisa menjadikan industri baju muslim sebagai unggulan domestik. “Tentu dengan diperhatikan bahan baku. Selain itu, desainer dan pelaku usaha lain juga diperhatikan,” kata Teten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here